Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

Gila, Demi Kepuasan Seksual Pria di India Masukan Kabel Charger HP ke Alat Kelamin

LINTAS NASIONAL – INDIA, Seorang pria di India sengaja memasukkan charger ponsel ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual. Untuk mengeluarkan kabel charger dia harus dioperasi.

Pria yang identitasnya dirahasiakan itu mengeluh sakit di saluran pencernaanya saat mencari bantuan medis di rumah sakit di India timur laut bulan lalu. Di depan dokter, si pria mengaku telah menelan earphone.

Dokter kemudian memberinya resep obat pencahar untuk mengeluarkan benda itu dari perutnya. Namun, lima hari berselang pria tersebut datang lagi dan masih mengeluh sakit.

“Kami memberinya pencahar selama dua hari karena kami tidak mau segera melakukan operasi,” kata Dr. Walluil Islam dilansir Metro, Selasa 9 Juni 2020.

Curiga dengan keluhan pria tersebut, dokter kemudian melakukan operasi minor. Betapa terkejutnya dokter tersebut menemukan charger handphone di kandung kemih pasien yang terhubung ke penis melalui uretra.

“Tinja pasien diperiksa tetapi tidak ada yang keluar. Kami memutuskan untuk melakukan operasi kecil dan memeriksa saluran pencernaan.”

“Saya telah membaca bahwa orang-orang biasa mendapatkan kepuasan seksual dengan memasukkan instrumen melalui penis,” ujarnya.

Dokter menyayangkan pasien tidak berkata jujur saat pertama kali datang meminta pertolongan medis. Padahal, jika dia jujur tim medis bisa memberi perawatan cepat.

“Ini adalah salah satu kasusnya, dan psikiater dapat membantunya melalui titik itu,” ucapnya. (Red)