Ini Penyebab Tewasnya Pembunuh Bocah Rangga dan Pemerkosa IRT di Aceh Timur

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Samsul Bahri (41) Pelaku pemerkosaan IRT dan pembunuhan Bocah Rangga (9) warga Desa Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur ditemukan tewas di dalam sel tahanan Polres Langsa pada Minggu 18 Oktober 2020.


Samsul Bahri ditemukan Tewas saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

“Tadi malam sekira pukul 12.30 WiB, Samsul menghembuskan nafas terakhir di sel tahanan,” kata salah satu Anggota Polres Langsa saat dikonfirmasi lewat seluler.

Polisi menyebutkan, sehari sebelumnya, Samsul sempat dibawa ke rumah sakit karena dehidrasi karena tidak mau makan-minum. Setelah dilakukan perawatan, dokter membolehkan Samsul dibawa pulang ke sel tahanan.

Rencananya Samsul akan dibawa kembali ke rumah sakit. Namun polisi menemukannya sudah tidak bernyawa.

“Kabarnya Samsul tidak mau makan dan minum,” sebutnya lagi

Sementara itu pemuda Kecamatan Bireum Bayeun Aceh Timur, Muksal kepada lintasnasional.com membenarkan bahwa Samsul sudah meninggal dunia dan saat ini jenazahnya sudah berada di kediamannya di Desa Alue Gadeng untuk di lakukan Fardhu kifayah.

Baca Juga:  Pria dan Sabu Dalam Kotak Rokok Kaleng Diangkut ke Polres Aceh Utara

“Ia bang, tadi sudah dirumah jenazahnya, dan rencananya Samsul akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat”, kata Muksal melalui pesa Whataap pada Minggu 18 Oktober 2020 siang (KRA)