Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

Ini Permintaan Ismail Aiyub Pencipta Logo Bireuen kepada Anggota DPRK

Ist

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Ismail Aiyub (65) pencipta Logo Kabupaten Bireuen menyampaikan keluhan terkait kondisi kehidupan keluarganya dan kondisi kesehatannya saat ini.

Hal itu diungkapkan Ismail kepada Anggota DPRK Bireuen Zulkarnaini atau Zoel Sopan yang mengunjungi kediamannya pada Kamis 9 Juli 2020, ia menyampaikan beberapa keluhan diantaranya terkait penyakit saraf tulang yang sedang dideritanya.

Selain itu itu Ismail yang ditemani anaknya menyampaikan kepada Wakil Rakyat dari Partai Aceh tersebut untuk membantu sebuah rumah yang layak Huni untuk dirinya dan keluarga.

“Saya sudah tidak sanggup bekerja lagi karena kondisi sudah sakit-sakitan, Bapak bisa melihat sendiri kondisi rumah saya yang hampir roboh, kalau bisa mohon dibantu,” pinta Ismail Aiyub.

Baca Juga: Anggota DPRK Zoel Sopan Kunjungi Kediaman Pencipta Logo Bireuen

Sementara itu, Zulkarnaini menyampaikan komitmennya untuk meperjuangkan Rumah yang layak untuk Keluarga Ismail Aiyub karena memang sangat layak untuk dibantu, serta untuk pengobatan Ismail.

“Insya Allah akan saya perjuangkan untuk dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, karena memang sangat layak dibantu dan juga penghargaan atas jasa beliau yang telah mendesain logo Kabupaten yang sampai hari ini masih kita gunakan, terkait masalah pengobatan, Bapak Ismail silahkan menghubungi saya kapan saja, jika berangkat ke Bireuen untuk berobat,” Ujar Zoel Sopan

Ismail Aiyub juga meminta Zoel Sopan agar anaknya yang merupakan lulusan Strata-1 FKIP tersebut agar bisa bekerja di Pemerintahan mengikuti jejaknya yang merupakan pensiunan PNS agar bisa membantu kehidupan keluarga. (Yani)