Pengakuan Ayah Bejat, Perkosa Anaknya yang Masih SD Berkali-kali Hingga Hamil 7 Bulan

@indozone

LINTAS NASIONAL.com, Seorang ayah seharusnya menjaga dan merawat serta mendidik anaknya agar tumbuh menjadi pribadi yang baik dan punya masa depan cerah. Namun, pria yang satu ini lain dari yang lain. Dengan bejatnya dia perkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD hingga hamil.

Video yang beredar di media sosial pengakuan seorang ayah yang telah menyetubuhi anak tirinya yang masih SD kelas 6 hingga hamil 7 bulan, viral di media sosial. Tidak diketahui identitas pria jahanam tersebut serta di mana lokasi kejadiannya.

Dalam video tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku telah memerkosa anaknya sebanyak tiga kali sejak bulan September 2019. Anaknya kini hamil tujuh bulan dan diprediksi akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Tampak dalam video, pria tersebut diinterogasi oleh beberapa orang yang terdiri dari perangkat desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas).

Selama diinterogasi, pria tersebut memberikan jawaban yang berbelit-belit dan berubah-ubah, membuat para perangkat desa curiga. Dia mengaku memperkosa anaknya dalam pengaruh minuman beralkohol. Awalnya dia mengaku kalau waktu itu istrinya dan anak tirinya tidur dalam keadaan berpakaian.

Baca Juga:  Polres Aceh Timur Tangkap Enam Pengedar Uang Palsu, Tiga Masih Dibawah Umur

Namun, setelah ditanyai lagi, dia mengaku kalau saat itu istri dan anak tirinya tidur dalam keadaan telanjang.

“Pertama tengah malam, jamnya gak tahu karena saya gak nengok jam. Jadi kepengin awak sama orang rumah. Jadi karena panas, sumuk, semua tidurnya telanjang. Gak pakai celana dalam. Paling pake selimut,” ujarnya.
Para perangkat desa yang menanyai tidak percaya kalau dia hanya menyetubuhi anak tirinya tiga kali. Apalagi, pria tersebut mengaku anaknya tidak perawan saat pertama kali diperkosanya.

Salah satu hal yang paling mencurigakan adalah pengakuannya yang mengatakan kalau istrinya tidak tahu saat dia menyetubuhi anak tirinya padahal mereka tidur di atas kasur yang sama.

“Ingat-ingat lagi, mungkin lebih. Terakhir berhubungan gak ingat. Bapak tolong jujur. Karena kami ini ingin menyelamatkan bapak dari amuk warga,” ujar salah seorang anggota Babinsa yang menanyainya.
Sepanjang interogasi dalam video berdurasi 12 menit tersebut, ayah bejat itu berkali-kali memberi jawaban yang berbeda-beda.

“Waktu itu sudah malam. Aku minum kamput (minuman beralkohol cap Kambing Putih). Aku melakukannya karena minum itu,” katanya. (indoz)