PT. IRJ Group Tanda Tangani Kontrak Puluhan Triliun Dengan Dua Perusahaan Besar Korea Selatan

Pimpinan PT IRJ Group Hj Rizayati selesai penandatangan MoU Dengan Pimpinan Power Plan Korea dan Direktur perusahaan produksi Pabrik Motor dan Mobil Listrik Korea Selatan
Pimpinan PT IRJ Group Hj Rizayati selesai penandatangan MoU Dengan Pimpinan Power Plan Korea dan Direktur perusahaan produksi Pabrik Motor dan Mobil Listrik Korea Selatan

LINTAS NASIONAL – KORSEL, Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM melakukan penandatanganan kontrak dan MoU dengan sejumlah perusahaan Internasional di Korea Selatan untuk invetasi proyek strategis di Indonesia pada Kamis 22 Oktober 2020.


“Hari ini PT IRJ menandatangani kontrak dan MoU dengan Dua perusahaan besar Korea diantaranya dengan Pimpinan Power Plan Korea dan dengan Direktur perusahaan produksi Pabrik Motor dan Mobil Listrik di seluruh Dunia,” kata Hj. Rizayati

Dua perusahaan skala Internasional Korea yang melakukan MoU hari ini berencana akan melakukan investasi di bidang Kesehatan diantaranya pembangunan Rumah Sakit di Sabang, Aceh serta akan membangun pabrik motor dan mobil listrik di Indonesia.

“PT IRJ juga menandatangi kontrak untuk membangun sejumlah Hotel serta berinvestasi di bidang pariwisata di sejumlah daerah di Indonesia,” ungkap wanita yang bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut.

Penggagas program Indonesia Terang tersebut juga mengungkapkan, selama tiga hari melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan, ia bersama rombongan telah melakukan pertemuan dengan sejumlah Pemerintah Korea Selatan, Kadin, Bank Central dan sejumlah perusahaan Besar lainnya.

“Alhamdulillah Pemerintah Korea dan sejumlah Perusahaan Negeri Ginseng bersedia berinvestasi di Indonesia diantaranya Pembangunan pabrik lampu tenaga Surya, Bendungan, jalan Tol dan sejumlah proyek sekala nasional lainnya di Indonesia dengan nilai puluhan Triliun,” ungkap Hj. Rizayati pada Kamis 22 Oktober 2020

Investasi yang digarap nantinya bernilai puluhan Triliun untuk Pembangunan Tower Plan, Tanggul dan Lampu Tenaga Surya, pabrik Mobil dan Motor Listrik, Rumah Sakit serta kerjasama di Bidang pariwisata.

Pemerintah Korea dan sejumlah Perusahaan akan berkunjung ke Aceh dan berkeliling Indonesia bersama PT. IRJ untuk menindaklanjuti dalam menjalankan visi misi hasil pertemuan. (Red)