Pulang Cari Rumput, Suami Pergoki Istri Telanjang dengan Tetangga, Celurit Sabet Kepala

LINTAS NASIONAL – JAWA TENGAH, AS (32), warga Desa Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, gelap mata ketika mendapati istrinya telanjang bersama tetangganya, seorang pria berinisial S (42) di dalam kamar ketika ia baru saja pulang mencari rumput untuk pakan ternak, Selasa 13 Oktober 2020.


Dengan celurit dengan ia gunakan untuk mengarit rumput, AS langsung membacok kepala S, dan membuat tetangganya itu sekarat. Karena berusaha menangkis sabetan celurit, tangan S juga nyaris putus.

AS mengaku, sebelum dia melangkahkan kaki ke dalam rumahnya, dia sudah mendengar suara laki-laki di dalam kamarnya. Dia pun tak dapat menahan amarahnya karena melihat sang istri dan tetangganya itu bercinta.

“Istri saya telanjang sama dia, jadi saya emosi,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur membenarkan kejadian itu. Katanya, S sudah dilarikan ke RS Bhayangkara.

“Korban masih hidup dan sekarang masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Kasus perselingkuhan seperti ini sudah sering terjadi di Indonesia. Beberapa waktu lalu, dua petani di Kecamatan Gucialit, Lumajang, Jawa Timur, terlibat duel carok (perkelahian dengan senjata tajam) akibat perselingkuhan. Mereka adalah Niman (37) dengan Marsono (40).

Baca Juga:  Istri Tolak Hubungan Badan Jadi Alasan Ayah Ini Perkosa 2 Putrinya

Dikutip dari Indozone.id, perkelahian mereka pecah karena istri Niman selingkuh dengan Marsono. Bahkan istri Niman mengaku sudah tiga kali berhubungan badan dengan Marsono.

Saat berhubungan badan yang terakhir kali, Niman memergoki istrinya sedang bersama Marsono di rumahnya. Waktu itu Marsono dan istri Nirman baru selesai berhubungan badan. Niman hanya menyuruh Marsono pulang karena ia tidak sempat menyaksikan persetubuhan mereka.

Karena curiga, Niman lantas mendesak istrinya supaya mengaku hingga akhirnya sang istri berterus terang.

Merasa harga dirinya diinjak-injak, Niman yang tinggal di Desa Kertowon, lantas berangkat menuju rumah Marsono yang berada di Desa Tanjung pada pukul 01.00 dini hari. Dia membawa celurit untuk mengajak Marsono berduel.

Tak gentar dengan tantangan Niman, Marsono juga mengambil celuritnya dan terjadilah perkelahian mengerikan di antara keduanya. Mereka berdua sama-sama terluka akibat terkena sabetan lawan masing-masing.

“Ini penghinaan. Harga diri saya diinjak-injak. Kalau masalah yang lain saya masih bisa tahan emosi,” kata Niman, saat dirawat di RS Bhayangkara Lumajang.

Baca Juga:  Petani di Aceh Barat Tewas Mengenaskan, Tangan Masih Tergenggam Parang

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Triyono, mengatakan, pihaknya masih mendalami perkelahian keduanya. Pihaknya belum dapat menyimpulkan bahwa latar perkelahian hanya karena perselingkuhan.

“Dugaannya karena istri Niman selingkuh dengan Marsono. Tapi ini masih kami dalami,” ujar Joko. (Red)