Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

LINTAS NASIONAL – INDIA, Biro Pengendalian Narkotika (NCB), Minggu 3 Oktober 2021 resmi menahan Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Aryan ikut ditangkap dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba yang digelar di atas kapal pesiar pada Sabtu 2 Oktober 2021 di lepas pantai Mumbai, India.

Selain Aryan Khan, tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant, telah ditahan sebelumnya.

“Kedelapan orang, termasuk Aryan Khan, sedang diperiksa. Berdasarkan pernyataan mereka, tindakan lebih lanjut akan diambil,” kata badan anti-narkoba dalam sebuah pernyataan.

Selama penggerebekan, NCB menangkap mereka yang sedang berpesta di kapal pesiar, menyita beberapa obat-obatan, termasuk 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Seorang petugas mengatakan, mereka ditahan berdasarkan pasal 67 dari Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS).

NCB mengatakan, tuduhan yang diajukan terhadap Aryan Khan termasuk pembelian, kepemilikan dan penggunaan zat terlarang, tambahnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disebutkan juga bahwa pengacara Satish Maneshinde akan menjadi kuasa hukum Aryan Khan di pengadilan.

Dikutip dari NDTV, Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumah dan menuju kantor pengacaranya setelah penahanan Aryan dikonfirmasi.

Penangkapan itu berdasar informasi yang diperoleh petugas resmi NCB. Mereka mengklaim, beberapa hari sebelumnya telah menerima informasi adanya pesta meriah yang diselenggarakan di kapal pesiar penumpang yang akan berangkat ke Goa pada Sabtu malam 2 Oktober 2021

Petugas NCB kemudian memesan tiket dan naik ke kapal pesiar, menyamar sebagai penumpang.

Seorang dari NCB mengatakan, segera setelah kapal meninggalkan Mumbai, mereka yang ada di dalam kapal diduga mulai mengonsumsi narkoba. Setelah itu petugas NCB langsung menangkap mereka.

Sementara itu, perusahaan pelayaran dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan insiden tersebut.

“Cordelia Cruises, secara langsung atau tidak langsung tidak terkait dengan insiden ini. Cordelia Cruises telah menyewakan kapalnya untuk acara pribadi ke perusahaan pengelola acara yang berbasis di Delhi,” kata Jurgen Bailom, Chief Executive Officer dan Presiden, Waterways Leisure Tourism Pvt. Ltd mengatakan dalam pernyataannya.

“Kami, di Cordelia Cruises, mengutuk semua tindakan seperti ini dan akan dengan tegas menahan diri untuk tidak membiarkan kapal kami keluar untuk acara serupa di masa depan,” imbuhnya.

Meskipun mengaku tak ada kaitannya dengan insiden tersebut, Cordelia Cruises siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan pihak berwenang. (AFP)