Rekomendasi Film Bertema Narkoba yang Bikin Adrenalin Berpacu Kencang

LINTAS NASIONAL – JAKARTA. Film mengenai gembong narkoba atau yang menceritakan mengenai distribusi obat-obatan terlarang, memang menarik untuk disaksikan.

Pasalnya, ada berbagai pengetahuan dan fakta menarik yang jarang diketahui di kehidupan sehari-hari.

Jika kamu termasuk penyuka film dengan tema seputar narkoba, inilah beberapa rekomendasi film terbaik tentang narkoba yang tidak boleh kamu lewatkan.

Rekomendasi Film Kriminal Perang Terbaik

“American Made”

Film ini terinspirasi dari kisah nyata Barry Seal, seorang penyelundup narkoba. Karakter Barry diperankan oleh Tom Cruise.

Film ini berkisah mengenai Barry yang menyelundupkan narkoba milik Pablo Escobar sekaligus bekerja untuk CIA pada tahun 1980-an.

Namun, Barry juga bersahabat dengan bos mafia dari Kartel Medellin ini. Film ini disutradarai oleh Doug Liman dan dikemas dengan bumbu humor sehingga ceritanya sangat menghibur meski temanya cukup serius.

“Escobar: Paradise Lost”

Film ini bercerita tentang Nicko (Josh Hutcherson) dan saudaranya yang dipindah ke pinggiran pantai Kolombia. Nicko bertemu dengan seorang gadis bernama Maria (Claudia Traisac) yang tak lain adalah keponakan dari Pablo Escobar (Benicio Del Toro).

Baca Juga:  Amerika Serikat Mencekam, Hollywood Lumpuh Dikuasai Tentara

Nicko sendiri tak tahu seberapa besar kekuasaan Escobar dalam bisnis narkoba. Film ini diangkat dari kisah nyata dan disutradarai oleh Andrea Di Stefano.

“Limitless”

Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper yang berperan sebagai Edward Morra. Film satu ini agak berbeda dengan film bertema narkoba lain karena bergenre science-fiction.

Di film ini, Edward menggunakan narkoba bernama NZT-48 yang berguna untuk memaksimalkan fungsi otak. Film ini diangkat dari novel berjudul “The Dark Fields” karya Alan Glynn.

“The Drug King”

Song Kang Ho berperan sebagai Lee Doo Sam dalam film bertema narkoba ini. Lee adalah penyelundup narkoba kelas teri asal Busan, Korea Selatan.

Namun, takdir kemudian membuatnya menjadi raja narkotika hingga mampu melakukan ekspor ke Jepang dan China pada tahun 1970-an.

Berbagai tindakan kriminal Lee membuat aparat terus memburunya, termasuk jaksa bernama Kim In Go (Cho Jung Seok).

“El Camino”

Film El Camino merupakan kisah lanjutan dari serial “Breaking Bad”. Film ini menceritakan apa yang terjadi setelah episode terakhir di season kelima Breaking Bad. Kalau kamu penggemar Breaking Bad, maka film satu ini tak boleh kamu lewatkan.(indozone)