Seorang Guru di Aceh Utara Dibacok di Tempat Sepi, Diduga Motif Asmara

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Musliadi, 39 tahun seorang guru warga Gampong Tanjung Munye Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dilarikan ke Puskesmas pada Rabu malam 4 November 2020 akibat menderita luka robek karena dibacok seseorang dibagian dadanya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menyampaikan Kejadian tersebut terjadi ketika korban akan kembali kerumahnya menggunakan sepeda motor sepulangnya dari tempat takziah warga sekampungnya.

“Saat korban melintas disebuah lorong, korban dihadang seorang laki-laki yang membawa parang yang tanpa basa basi langsung membacok korban dibagian dada,” ujar AKP Zulfitri.

Usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri, sementara itu korban meminta pertolongan pada warga dan dibawa ke puskesmas.

Kapolsek menambahkan, menurut pengakuan korban dirinya dibacok oleh seorang pria berinisial A, 45 tahun warga setempat, namun tidak ada orang lain yang melihat kejadian itu.

“Saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkas Kapolsek

Sehari berselang, pihak Polsek Tanah Jambo Aye mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pembacokan terhadap Musliadi, 39 tahun seorang guru di Gampong Tanjung Munye Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Kamis 5 November 2020 pada pukul 10.00 WIB.

Tersangka kasus ini berinisial A, 55 tahun, ia diamankan di sebuah pondok kebun sawit di Gampong Teupin Bayu Kecamatan Tanah Jambo Aye bersama barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan membacok korban.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek, untuk penyelidikan lebih lanjut, namun dugaan sementara motif kasus ini adalah karena pelaku sakit hati soal asmara, seperti itu,” ungkap Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri. (Red)