Virus Corona Meningkat, Pendapatan Dukun Ini Naik Drastis

LINTAS NASIONAL – DELHI, Pandemi Corona memang memberi dampak yang sangat besar bagi kehidupan manusia. Pada umumnya masyarakat mendapat dampak yang negatif akibat Covid-19.

Bahkan tak sedikit masyarakat yang kesulitan dan kehilangan pekerjaannya karena pandemi, namun berbeda dengan dukun di India ini. Ia Malah mendapatkan dampak positif akibat pandemi.

Banyak orang yang merasa khawatir dengan kelangsungan hidup baik di masa kini maupun di masa mendatang.

Salah satunya masyarakat di India ini khawatir dengan kehidupan mereka di masa yang akan datang.

Ternyata masyarakat India punya cara sendiri dalam menyikapi ketidakpastian itu, yaitu dengan pergi ke paranormal.

Seorang ahli astrolog mistik di India Sanjay Sharma mengaku makin sibuk didatangi kliennya yang ingin mengintip masa depan mereka saat pandemi Covid-19.

“Saat ini orang benar-benar takut dengan masa depan mereka. Bagaimana mereka akan bertahan? apakah mereka akan mendapatkan pekerjaan atau tidak? Akankah bisnis mereka bertahan atau tidak,” ujar Sharma dikutip dari Asiaone.

Warga India berbondong-bondong ke astrolog meminta dibacakan kartu tarot untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan menemukan solusi untuk masalah kesehatan, keuangan, dan mental sehingga membuat para normal di India menjadi laris.

Seperti diketahui, kasus Covid-19 di India saat ini telah mencapai lebih dari 3,5 juta, tertinggi ketiga di dunia, dengan lebih dari 63 ribu kematian.

“Setiap kali pikiran kami benar-benar terganggu dan kami merasa cemas, kami datang ke sini,” aku salah satu klien Sharma,

Anju Devi, yang bertanya kepada tentang bisnis putranya yang semakin menipis dan rencana pernikahan putrinya. (Pdk)