Ayus Sabyan Minta Maaf dan Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Keyboardist band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, menyampaikan permohonan maaf atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik, Ayus menyatakan permintaan maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan atas kekhilafannya tersebut.

“Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri dan keluarga dan teman-teman Sabyan yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” katanya dalam pernyataan di video yang dikirimkan kepada Insertlive lewat aplikasi pesan singkat Minggu 21 Februari 2021.

Sebelumnya, adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, blak-blakan setelah ramai dikabarkan sang kakak selingkuh dengan Nissa Sabyan. Ayus yang sudah beristri merupakan keyboardist band Sabyan Gambus, pengiring sang penyanyi lagu-lagu religi tersebut.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya [Ayus Sabyan] dan Nissa [Sabyan], mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova pada Kamis 18 Februari 2021.

Nova menambahkan bahwa keluarganya telah mengetahui hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan sejak dua tahun lalu. Ia juga membenarkan, Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Lihat juga: Adik Blak-blakan soal Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh
“Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” ujarnya.

Dalam beberapa hari terakhir nama Nissa Sabyan dan Ayus menjadi pusat pemberitaan. Hal ini menyusul laporan gugatan cerai dari istri sah Ayus, Ririe Fairus ke pengadilan Negeri Agama Jakarta Utara pada Rabu 17 Februari 2021.

Sementara itu, hingga saat ini pihak manajemen Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan sama-sama memilih bungkam terkait pemberitaan tersebut.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” demikian keterangan Owan selaku manajer Sabyan Gambus. (CNN)