Ucapan Ramadhan

Berintegritas Tinggi dan Innovative, Hj. Rizayati Raih Penghargaan National Champions Awards 2021

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, di Tahun 2021 ini Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional yang ke 4 atas kinerja yang dicapainya.


Kali ini Perempuan bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut akan menerima penganugerahan penghargaan bergengsi dari National Champions Award 2021 dengan Kategori Celebrating Leader and Professional Champions awards 2021 pada 9 April 2021 mendatang di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

Abdurrahman Saleh selaku Pemimpin Redaksi majalah Indonesia dalam keterangan tertulisnya menyampaikan Penghargaan Creative and Innovative Leader and Professional Champions award 2021 diberikan kepada pemimpin dan professional yang telah melahirkan kreativitas inovasi dan terobosan untuk perusahaan Lembaga maupun bidang yang dijalankannya.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemimpin dan professional yang membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah indonesia maju,” kata Abdurrahman

Untuk penilaiaan kata Abdurrahman dilihat dari kualitas, performance, responsibility dan attractiveness dengan atribut pengukuran seperti layanan inovative dan berkualitas pengelolaan, manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Penghargaan yang diberikan kepada Hj. Rizayati dati Majalah Profile Indonesia bekerjasama dengan Platinum Spesialis event award mempersembahkan penghargaan tahunan pada awal 2021.

“Tim kami telah menghubungi Hj. Rizayati dan para pemenang lainnya untuk menerima penghargaan dari majalah profile Indonesia dengan ketegori Crative and Innovative Leaders and Professional Champions award 2021,” lanjutnya

Penghargaan kepada Hj. Rizayati untuk menggalang dan membudayakan kebersamaan antar Pemerintah, pelaku dunia usaha profesi dan pendidikan di kancah nasional agar dapat saling bersinergi dalam pembangunan.

Dasar penilaian, kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum manajemen, investor dan masyarakat, mrndapat pengakuan dari dunia usaha sebagai standar prestasi otoritatif.

Hj. Rizayati dianggap mempunyai integritas pribadi dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, memliki intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan berpikir strategis dan innovative, memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses kedepan,” pungkas Abdurrahman Saleh

Penghargaan yang diberikan oleh Hj. Rizayati dinilai oleh sejumlah lembaga berkompeten Penghargaan Indonesia Vervied, Pusat penghargaan Indonesia bekerjasama dengan Media Partner yakni, majalah penghargaan Indonesia.com, Profil wanita berita.com, pusat profil wanita Indonesia.

Sementara itu Hj. Rizayati kepada awak media mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan yang ke 4 pada Tahun 2021, setelah sebelumnya pada tahun 2020 telah menerima penghargaan di tingkat Nasional dan Internasional.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas apa yang kami dapat, ini buah dari hasil perjuangan dan kerja keras semua staf, karyawan dan para stackholder, terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujar perempuan kelahiran Aceh tersebut pada Kamis 1 April 2021.

Selama ini kata Hj. Rizayati dirinya tetap berusaha memberikan yang terbaik membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi rakyat Indonesia.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi dan perusahaan untuk bekerja lebih baik lagi kedepan dalam mensejahterakan Rakyat Indonesia, Insya Allah saya sendiri akan hadir untuk menerima penghargaan ini,” pungkas Hj. Rizayati

Malam penganugerahan akan diliput dan disiarkan oleh sejumlah stasion televisi nasional diantaranya, Metro TV, TV ONE, Trans TV, Kompas TV dan Net TV dan media nasional lainnya, Tribunnews, Bisnis Indonesia, Berita Satu, Okezone, Warta Kota Live, Kumparan, Merdeka.com dan lintasnasional.com (Red)