Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Apresiasi Kinerja Wadek III

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Prestasi mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan filsafat kurun waktu beberapa tahun terakhir meningkat drastis, semua ini tidak terlepas dari kinerja Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Mawardi STh MA.

Salah satu prestasi paling nyata, di acara Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Jambi, 60 persen perolehan nedali kontingen UIN Ar-Raniry dipersembahkan oleh mahasiswa Fakultas Ushuluddin.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Mizwardi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Mawardi yang selalu mengayomi dan menjadi teman diskusi mahasiswa.

“Segala kebutuhan terpenuhi dengan, transparansi, jika ada persoalan, tidak pernah lari dan mau duduk berdiskusi, bagi kami mahasiswa, hal seperti ini adalah anugerah karena tidak ada sekat antara pimpinan dengan mahasiswa,” ujar Mizwardi pada Kamis 11 Januari 2023

Ditambahkannya, hubungan organisasi mahasiswa dan UKM di Fakultas Ushuludin dan filsafat sangat harmonis dengan wakil Dekan III tersebut, kolaborasi di Fakultas Ushuludin bukanlah retorika belaka.

“Hubungan baik secara komunikasi, juga termanifestasi dalam tindakan, yang paling terasa, setiap kali ada kegiatan mahasiswa, pendanaan dari Wakil Dekan III selalu ada, andaipun ada kendala, yang bersangkutan senantiasa mau pasang badan dan mencari solusi,” lanjutnya

Katanya, sebagai “ayahnya” ormawa, WD III di bawah Dr Mawardi terbilang langka, ditengah kian maraknya sikap elitis pimpinan di tempat yang lain, Fakultas Ushuludin beruntung.

“Dr. Mawardi menjalankan tugasnya penuh tanggungjawab dan amanah, Integritas dan transparasi adalah dua corak utama yang mereka di setiap tidak-tanduknya, saya mewakili mahasiswa menyampaikan terimakasih untuk segala kebaikan, kepedulian bagi kami. Menjadi telinga yang mendengar, mata yang melihat, demi sebuah gerakan mahasiswa yang berbuah prestasi,” pungkasnya (Red)