Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen Kebut Pengerjaan Pembukaan Jalan

LINTASNASIONAL – BIREUEN, Satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen terus kebut pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan pada tahap Pra TMMD di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa , Kabupaten Bireuen.


Pelaksanaan tahap Pra-TMMD Ke-110 Kodim 01111/Bireuen telah memasuki hari keempat.

Satgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireun dalam tahap Pra TMMD ini terus mengebut pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan di Desa Alue Limeng , Kecamatan Jeumpa , Kabupaten Bireuen.

“Dengan dukungan cuaca yang baik, alhamdulillah tahapan pengerjaan pada sasaran fisik yakni pembukaan badan jalan, sampai hari ini, telah mencapai 1200 meter,” jelas Kapten Inf Yusri Pasiter Kodim 0111/Bireuen, Sabtu 20 Februari 2021.

“Hal ini juga akan terus kita kebut pengerjaannya dengan mengerahkan tiga unit alat berat excavator (beko), Greeder dan Compack. Begitu juga dengan pemasangan gorong gorong ,” lanjut Koordinator Lapangan TMMD Ke-110 Kodim 0111/Bireuen ini.

Kapten Inf Yusri menyampaikan, bahwa Satgas TMMD 110 ini sudah menjalankan tugasnya di titik yang ditentukan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab pengerjaan

“Dalam sasaran fisik ini, terdapat beberapa item pekerjaan yaitu, pembukaan Jalan pemasangan gorong -gorong dan pengecatan Balai pengajian, yang Hari ke empat ini kita Focus kebadan jalan dengan dibantu oleh masyarakat setempat,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letnan Kolonel Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos yang juga sebagai Dansatgas TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen mengatakan, dirinya terus memberikan dukungan moril, motivasi, dan semangat kepada prajuritnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0111/Bireuen.

“Kita juga berharap dan berdoa pada pelaksanaan pra-TMMD ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau hal lainnya yang dapat mengganggu kelancaran tahapan pengerjaan pada sasaran fisik ini,” ucapnya.

Dimana untuk target harian pekerjaan sudah ditentukan, tergantung pada cuaca, sehingga sasaran dan capaian pengerjaannya dapat terlaksana dengan lancar dan maksimal,” tutup Dandim.(DIMA/red]