Srikandi Asal Aceh Terima Penghargaan Most Innovative Women Award 2020

Sutarmo selaku Asisten Deputi Kementerian UMKM menyerahkan penghargaan kepada Srikandi Asal Aceh untuk Katagori Most Innovative Women Award 2020 pada Jumat 18 Desember 2020.

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Tokoh perempuan Inspiratif Asal Bireuen, Aceh yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menerima penghargaaan bergengsi tingkat nasional.


Kali ini penggagas Indonesia Terang tersebut menerima penghargaan dari Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative Women Award 2020 yang diterima pada Jumat 12 Desember 2020 malam, di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta.

Penghargaan ke 6 pada Tahun 2020 ini diterima Hj. Rizayati yang diserahkan oleh Sutarmo selaku Asisten Deputi Kementerian UMKM Republik Indonesia.

Hj. Rizayati dalam sambutannya setelah menerima penghargaan menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara karena telah mempercayai dirinya sebagai salah satu penerima penghargaan pada Tahun 2020.

“Terimakasih banyak telah percaya kami, saya akan akan terus berusaha yang terbaik kedepannya, saya lahir berasal dari Aceh yang telah menetap di Jakarta selama 15 Tahun,” kata Hj. Rizayati di hadapan para tamu undangan.

“Perjuangan yang saya dapat hari ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, Alhamdulillah, saya berjuang terus di berbagai sisi untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” lanjutnya penuh semangat.

Perempuan bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut juga menyampaikan dengan penghargaan yang dididapat akan memotivasi dirinya untuk terus berjuang.

“Insya Allah Tahun 2021 Kami akan terus berkomitmen memperluas jaringan untuk program Indonesia Terang dari Aceh sampai Papua,” lanjut Rizayati

Sementara itu Ketua Penyelenggara kegiatan Award, Ruth Shella mengatakan, penghargaan Mediatama Award Management tersebut merupakan sebuah apreasiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

“Penghargaan dan kehormatan Most Innovative Women Award 2020 Ini kami berikan kepada 20 penerima penghargaan, nomor urut pertama kami berikan kepada ibu Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Hj. Rizayati SH, MM selaku Presdir PT IRJ Group dalam suasana acara yang meriah dinobatkan dan diserahkan sertifikat dan trophy,” kata Shella

Shella mengungkapkan kriteria penilaian melalui proses metode riset dan pengukuran diantaranya, akuntabilitas responsibilitas, mutu indepedensi, fairness, performance, dan lain-lain. Hj Rizayati terpilih sebagai yang pertama penerima penghargaan ini.

Observasi yang dilakukan melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial, dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan zaman,” lanjut Shella.

Hj Rizayati merupakan satu dari 20 sosok lainnya yang menerima anugerah bergengsi tersebut diantaranya Dirut Bank Syariah Lampung Barat, Zaqy mubarak, Laila Bawazir, Michele Wibowo, PT Foxy Indonesia dan sejumlah pimpinan Perusahaan lainnya di Indonesia.

Seperti diketahui, perempuan bergelar Cut Nyak Srikandi Cahaya Jeumpa tersebut di tahun 2020 ini telah meraih sejumlah penghargaan dengan berbagai Ketegori yang bertaraf nasional dan internasional.

Pada 1 September 2020 tepat di hari ulang tahunnya ke 36 Cut Nyak Cahaya Jeumpa,
Hj. Rizayati dinobatkan sebagai wanita Inspiratif Tahun 2020 versi majalah Opini
Pada Oktober 2020 Rizayati mendapat penghargaan dari Lembaga Seven Media Asia, dengan kategori “The Best Inovative Woman Bussines Figures 2020″

Pada November 2020, Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Hj.Rizayati, juga kembali menerima penghargaan dari lembaga Aplus Creative Indonesia dengan katagori, ”The Most Excellent Lighting Contractor & Service Excellent 2020,”

Beberapa waktu lalu ia juga menerima penghargaan dari Development Acheivement Foundation (IDAF) bekerjasama dengan Venna Event Management denga Kategori TheBest National Acheivement Prestigious Award 2020 kategori Leading Company in Construction of The Year 2020.

Kali ini perempuan yang akrab disapa Kek Dek tersebut telah menerima penghargaan dari Mediatama Award Management dengan Katagori Most Innovative women Award 2020 pada 18 Desember 2020 di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta. (Red)