APDESI BIREUEN

Ucapan Idul Fitri 2021

Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Ucapan Idul Fitri 2021

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si., mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Kapolres berharap masyarakat bersatu untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kapolres bireuen terus meningkatkan kegiatan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan ditempat umum, dengan mengedepankan polsek jajaran dan peran para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang masyarakat, himbauan prokes dipusat keramaian dan umum, bagi-bagi masker merupakan aksi nyata untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

”Saya sangat berharap masyarakat bireuen lebih disiplin jalankan protokol kesehatan, sama-sama dan bersama-sama saling mengingatkan satu sama lain” ucap kapolres

Hingga saat ini kegiatan edukasi kepada masyarakat terus ditingkatkan, dengan harapan bireuen akan terbebas dari penularan covid-19. (Red)