Kerja Nyata Hj. Rizayati, Program Indonesia Terang Mampu Buka Lapangan Kerja dan Bangkitkan Perekonomian

Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH MM

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Kesuksesan yang diraih Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Dr (Cn) Hj Rizayati SH., MM., mendapat apresiasi berbagai pihak, buktinya dalam 2 Tahun terakhir ia dihujani oleh berbagai penghargaan bergengsi tingkat nasional.


Pengusaha Wanita milenial Asal Aceh ini mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam menggagas Program Indonesia terang Dengan Teknologi mutakhir Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) untuk menerangi pelosok Indonesia.

Tagline Program Indonesia Terang yang digagasnya yakni “Terang Pangannya Terang Sandangnya dan Terang Papannya untuk Indonesia Maju” dengan tekad Riza datang Indonesia Terang.

Bukan hanya sekedar Tagline, namun Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini telah membuktikan dengan memasang puluhan ribu PJUTS di pelosok Indonesia, bahkan ia punya ia bertekad di masa yang akan datang seluruh rakyat Indonesia setiap rumah, pelosok memakai lampu tenaga Surya.

Program indonesia terang ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran HAM , meningkatkan Aktivitas perekonomian Masyarakat dan memperkuat Sektor pendidikan serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Kiprah dan karya nyata Hj. Rizayati dalam membangun bangsa untuk Indonesia Maju SDM Unggul tak sampai di Program Indonesia Terang semata , Ia Juga aktif dalam setiap aksi kemanusiaan terlebih dimasa pandemi Corona dengan membagikan jutaan masker, penyediaan sembako dan Pembinaan UMKM, bahkan bantuan langsung Logistik dan permodalan bagi masyarakat ekonomi kebawah.

Kecintaan Hj Rizayati Terhadap Tanah Air dan kepedulian Sosial kepada sesama sudah bukan rahasia umum lagi, hal ini didukung oleh bukti dan para penerima manfaat itu sendiri.

”Program indonesia terang ini untuk Indonesia maju dan kualitas SDM Indonesia lebih maju, karena bukan hanya menyentuh satu sektor penerangan semata, tapi juga dengan penerangan Aktivitas ekonomi masyarakat, Keamanan dan pendidikan serta informasi dapat terbantu,” tutur Hj Rizayati pada 23 Februari 2021 di Jakarta

Dimasa sulit bencana wabah Virus corona yang melanda dunia semua negara terdampak Pandemi covid 19 ini, bahkan bencana alam longsor, banjir akibat curah hujan sangat begitu membuat situasi masyarakat kesulitan.

Hj. Rizayati tidak menutup mata apa yang dialami masyarakat, dengan segala kemampuan dan keterbatasan, Cut Nyak berusaha hadir di tengah masyarakat, ia selalu ada saat dibutuhkan.

“Dengan Program Indonesia terang ini , Ekonomi papat bangkit , karena dengan Kegiatan ekonomi, perusahaan saya Pimpin diharapkan Membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, setidaknya ekonomi Indonesia tetap bertahan yang kita harapkan tak hanya kuat tapi tangguh dan dapat bangkit,” tukasnya

Dalam penutupnya, Hj Rizayati mengajak segenap Masyarakat untuk tetap disiplin Protokol kesehatan dan Patuhi peraturan Pemerintah dan selalu berdoa kepada Allah agar Bangsa ini segera dapat terbebas dari Virus Corona

Hal ini dibenarkan oleh Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI., M.Sc., CM., CTT. (K), Selaku Komisaris PT IRJ yang kerap mendampingi dan menyusun strategi dan perencanaan matang dalam menjalankan program-program yang digagas Hj. Rizayati.

Teuku Eddy juga kerap mewakili dan mendampingi Hj. Rizayati dalam pertemuan-pertemuan penting dengan stakholder, pria asal Aceh ini kerap menerima penghargaan jika sang Direktur tidak bisa hadir.

“Program indonesia terang ini melibatkan Ratusan Sub kontraktor Pengadaan dan Pemasangan, mereka adalah perusahaan yang berasal dari berbagai pelosok negeri, hal ini jelas membuka lapangan pekerjaan di era masa pandemi ini dan harapannya Indonesia kuat dan tangguh melalui program ini (Indonesia terang) Ekonomi bangkit,” tutur Teuku eddy yang juga sebagai Lawyer, Praktisi hukum, mediator konsultan Politik serta pegiat kemanusiaan ini (Red)