Ucapan Ramadhan

Mabes Polri Diserang Wanita Bersenjata, IPW: Ini Pasukan Inong Balee, Lebih Nekat

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Indonesian Police Watch (IPW) menilai wanita bersenjata yang menyerang petugas di dalam area Mabes Polri merupakan pasukan khusus Inong Balee. Pasukan ini diisi wanita yang lebih nekat.


“Serangan teror ke markas besar Polri atau 150 meter dari ruang kerja Kapolri Sigit adalah show-off forcenya bos teroris untuk menunjukkan bahwa ada fenomena baru dalam aksi teror yang akan mereka mainkan ke depan,” kata Ketua Presidium IPW Neta S Pane dalam keterangan tertulisnya pada Kamis 1 April 2021

Neta menyebut sang ‘bos teroris’ saat ini ingin menunjukan kepada publik jika pihaknya memiliki pasukan khusus. Pasukan bernama Inong Balee tersebut seperti pada halnya GAM dihabisi oleh Polri.

“Sama seperti saat pasukan GAM disisir habis oleh Polri dan TNI di era konflik Aceh, mereka mengedepankan pasukan perempuan atau inong balee,” kata Neta.

“Kelompok teroris sepertinya meniru apa yang dilakukan GAM, saat para teroris disisir habis oleh Polri. Kini mereka menurunkan pasukan perempuan Inong Baleh,” sambung Neta. (Idz)