Berkah Awal 2021, Hj. Rizayati Terima Penghargaan ‘Pengusaha Perempuan Hebat’

Teuku Eddy Faisal Rusydi (kiri) mewakili Presdir PT. IRJ Group Hj. Rizayati Menerima penghargaan dari Star Women Awards pada Sabtu 23 Januari 2021 di Swiss Bell Hotel Jakarta.

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Mengawali Tahun 2021 menjadi momen paling bahagia bagi Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM. pasalnya perempuan asal Aceh ini kembali dianugerahkan penghargaan bergengsi.


Hj. Rizayati yang diwakili oleh Komisaris PT. IRJ Group Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SHI MSc CM CTT (K). menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional dari Star Women Award 2021 dengan kategori “Star Women In Enterpreneur” pada Sabtu 23 Januari 2021 mendatang di Swiss Bell Hotel Mangga Besar Jakarta Pusat Pukul 19.00 Wib.

Sayangnya, pada malam penganugerahan Trophy dan sertifikat ini Hj. Rizayati tidak bisa hadir untuk menerima langsung sehingga diwakili oleh Kaaryawan dan Komisaris PT. IRJ Group karena sedang berada diluar Kota bersama keluarga

Hj. Rizayati melalui Komisarisnya Teuku Eddy Faisal mengucapkan terimakasih kepada panitia Star Media Awards Management yang telah memilih dirinya sebagai salah penerima Awards dengan Kategori “Perempuan Pengusaha Hebat”.

“Alahamdulillah ini merupakan berkah buat saya dan perusahaan di awal Tahun 2021, kami yakin Awards ini tidak kebetulan, tetapi karena suatu penelitian, observasi, dan survei mendalam sehingga kami berhak mendapatkan apa yang seharusnya didapatkan,” kata Teuku Edy mewakili Hj. Rizayati kepada awak media pada Sabtu 23 Januari 2021 setelah menerima Trophy dan sertifikat.

Teuku Eddy juga mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Hj. Rizayati dan semua karyawan PT. IRJ Group selama ini dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Insya Allah dengan penghargaan akan menambah motivasi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, terimakasih atas kerja keras para komisaris, karyawan serta semua pihak yang selama ini telah menyukseskan program PT. IRJ,” pungkas Teuku Eddy Faisal Rusydi

Perempuan bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut pada akhir Tahun 2020 lalu juga menerima Lima penghargaan tingkat nasional secara berturut-turut dari berbagai lembaga diantaranya dari Steven Media Asia di Bali, A+ Creative di Yogyakarta, Venna Event Management di Jakarta, Mediatama Awards Management di Jakarta, dan Star Media Awards Management.

Hj. Rizayati juga pernah dinobatkan sebagai ; Ratu Kesundaan oleh Tokoh Masyarakat Jawa Barat, Datin Sri di Malaysia, dan Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa oleh Tokoh Agama & Masyarakat Aceh.

Teuku Eddy Faisal Rusydi (tengah) foto bersama karyawan PT. IRJ Group pada malam penganugerahan Star Women Awards kepada Hj. Rizayati

Sementara itu Ketua Komite Women Award Center Yossi, SE mengatakan penghargaan Star Women Award 2021 diberikan kepada wanita-wanita hebat, berprestasi dan mengisnpirasi, memotivasi sesuai kriteria atas usahanya dalam meningkatkan kinerja ekselen dan kualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia,”

Kata Yossie, penghargaan yang diberikan kepada Hj. Rizayati telah dilakukan proses metode riset dan pengukiran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, Responsbilitas, Mutu, Indepedensi, fairness, Performance.

Dalam hal ini Star Media Awards berharap melalui penghargaan ini mampu menjadikan pribadi-pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini.

“Selamat memberikan yang terbaik untuk Indonesia yang kita cintai, kami terus dukung langkah Hj. Rizayati berbuat yang tesrbaik untuk Bangsa ini,” kata Yossie (Red)