Sukses di Tengah Pendemi, Hj. Rizayati Terima Penghargaan Bertaraf Nasional

Penghargaan diterima oleh PT. Imza Rizky Jaya Group diwakili oleh Teuku Eddy Faisal Rusydi pada Jumat malam 6 November 2020 di Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta

LINTAS NASIONAL – YOGYAKARTA, PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group menerima penghargaan dari Aplus Creative Indonesia sebagai The Most Excellent Business & Company 2020 dengan Kategori The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Exellent 2020.


Penghargaan itu diterima oleh Presiden Direktur PT. IRJ Group dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH., MM diwakili oleh Komisaris Dr(Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K). pada Jumat malam 6 November 2020 mendatang di Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu Perusahaan swasta terbaik di tanah air, tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global.

PT. IRJ meraih penghargaan bergengsi ini berkat kinerja dan kemampuannya dalam menghadapi serta mengatasi tantangan dengan upaya sungguh-sungguh di masa pandemi Covid-19 dengan kategori The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Exellent 2020.

“Selamat dan sukses terpilih serta menerima penghargaan eksklusif dan bergengsi, ini sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Your Presence Make it More Prestigious Kehadiranmu membuat lebih bergengsi,” ujar Budi Hermanto selaku Ketua Penyelenggara

Presiden Direktur PT. IRJ Hj. Rizayati melalui Komisarisnya Teuku Eddy Faisal Rusydi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima, ia menegaskan, IRJ terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

“Ini tentunya sebagai komitmen kita di PT IRJ untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus juga meningkatkan nilai tambah dari para pengusaha yang ada di Indonesia serta menyukseskan program-progam Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,” kata Teuku Eddy kepada wartawan setelah menerima penghargaan bertaraf nasional tersebut

Teuku Eddy juga menyampaikan penghargaan-penghargaan yang diterima PT IRJ selama ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen sosok Hj. Rizayati selaku Pimpinan perusahaan.

Sementara itu dihubungi terpisah Presdir PT. IRJ Group Hj. Rizayati mengatakan penghargaan prestisius dan istimewa ini didapat berkat kerja keras para karyawan, management, para Komisaris tentunya atas kepercayaan Perusahaan yang selama ini bermitra dengan PT IRJ Group.

“Saya tidak bisa hadir, penerimaan penghargaan diwakili Teuku Eddy selaku Komisaris, tentunya penghargaan ini kita dapatkan berkat kerja keras dan komitmen management PT IRJ dalam memberikan pelayanan dan menjaga kepuasan publik, dan kita berkomitmen akan terus mempertahankannya,” kata Hj Rizayati.

Hj Rizayati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama telah bekerja keras sehingga PT. IRJ mampu bersaing di level nasional maupun Internasional.

“Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk memperluas jaringan serta konsisten membantu program Pemerintah, serta menciptakan inovasi-inovasi terbaru agar dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun para rekanan perusahaan,” pungkas Perempuan asal Aceh tersebut. (Red)