Tarian Ratoh Jaroe Dance Iringi Pembukaan Tasyakur Indonesia Terang PT. IRJ

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Pembukaan Acara Tasyakur Indonesia Terang PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group di hotel Kempinski Grand Ballroom pada Selasa 1 September 2020 malam disambut tarian Ratoh Jaroe Dance dari Aceh.


Acara Tasyakur diinisiasi oleh Direktur PT IRJ Hj. Rizayati bertepatan dengan ulang Tahun dirinya ke 36 dan ulang Tahun Program Indonesia Terang yang kedua.

Ketika Hj. Rizayati memasuki Ballroom bersama keluarga disambut meriah oleh para tamu unadangan serta dimeriahkan dengan persembahan tarian asal Aceh Tari Ratoh Jaroe Dance.

Ratoh Jaroe adalah sebuah tarian penyambutan tamu penting yang berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam untuk membangkitkan semangat para perempuan Aceh, yang dikenal pantang menyerah, pemberani, dan kompak satu sama lain.

Acara tersebut juga diisi dengan Tausiyah Ustad kondang Das’ad Latif dan juga dengan penampilan mamukau sejumlah artis nasional diantaranya Syahrul Gunawan, Lesti Kejora, untuk pembawa acara diisi oleh Zee Shahab dan Prabu Revolusi.

Selain itu Hj. Rizayati yang merupakan pengusaha asal Aceh tersebut juga dinobatkan sebagai Wanita Inspiratif tahun 2020 versi majalah opini yang diserahkan oleh salah satu perwakilan.

Baca Juga:  KPK Tegaskan Korupsi Dana COVID-19 Akan Dihukum Mati

“Luar biasa, saya mewakili majalah Opini menyerahkan penghargaan sebagai wanita yang penuh inspiratif,” ujar perwakilan majalah opini diwarnai dengan penyerahan plakat

Di kesempatan yang sama juga diluncurkan buku Biografi Hj Rizayati ‘Menembus Batas, Ruang dan Masa’ karya wartawan senior Sifurrahman Al Banjari yang saat ini menjabat Pusat Studi Komunikasi Kepolisian RI.

Selain dihadiri oleh sejumlah keluarga dekat Hj. Rizayati dari Aceh, acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan kontraktor, Subcon Indonesia Terang, sejumlah Bupati/Walikota, Artis Ibukota, Anggota DPR RI, Tokoh asal Aceh, Mitra PT IRJ serta Ratusan tamu undangan lainnya. (Red)