Muhammad Supandi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Laskar Pemuda Melayu Pontianak Utara

LINTAS NASIONAL – KALBAR, Pelantikan Muhammad Supandi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pemuda Melayu (LPM) Pontianak Utara Provinsi Kalimantan Barat pada Sabtu 20 Februari 2021 berjalan lancar dan sukses.


Acara pelantikan yang dimulai pada pukul 19.00 Wib digelar di jalan Gusti Situt Mahmud Gg Swadaya.1 Siantan Hulu Kecamatan pontianak Utara Kalimantan Barat, Muhammad Supandi dilantik oleh Ketua DPD LPM Kota Pontianak Hendy Susanto SH

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah petinggi LPM Provinsi Kalbar diantaranya Bendahara DPP, Hery Shamsuri, Komandan KILL, Guru Andi Ramli, komanda Harian KILL Ady Black, Ketua DPD LPM kota Pontianak, Hendy susanto, Ketua DPD LPM Kubu Raya H.Asmadi laili, Ketua DPD LPM Singkawang.
Serta hadir juga Seketaris DPD LPM Kabupaten mempawah, Ketua DPD LPM puan kota pontianak berserta jajaranya dan DPD LPM Kabupaten kubu Raya, serta Ketua DPC Pontianak Barat Ahmad Rusli, Ketua DPC Pontianak Selatan Gunawan dan Ketua DPC lainnya.

Muhammad Supandi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang deberikan untuk memimpin LPM Pontianak Utara, serta mengajak semua pengurus untuk bersatu dalam menjalankan roda-roda organisasi kedepannya.

“Alhamdulillah acara pelantikan berlansung sukses atas kerja sama yang baik antara anggota, DPC dan PAC LPM Pontianak utura dan para dukungan warga setempat serta dukungan sejumlah pihak lainnya, saya berharap kekompakan ini terus berlanjut,” kata M. Supandi

Ia meminta seluruh pengurus LPM agar selalu menjaga kekompakan, ia berkomitmen mejalankan semua amanah yang di berikan kepadanya sebagai Ketua DPC LPM Pontianak Utara.

“Mudah-mudahan ke depannya kami DPC LPM Pontianak Utara dapat dan bisa berkerja sama dengan Pemerintah dan bisa bersenergi dengan tokoh masyarakat lainnya khususnya di Pontianak Kalbar” tutupnya (Gunawan)