Sosok Aletta Molly Penyanyi Tajir Keturunan Pahlawan Asal Aceh Cut Nyak Meutia

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Penyanyi sekaligus pengusaha kaya, Aletta Molly, sempat bikin heboh setelah memberikan cincin berlian senilai Rp150 juta kepada Hotman Paris beberapa tahun lalu.


Sosok Aletta Molly pun menjadi sorotan dan topik pembicaraan di mana-mana. Apalagi, dara manis kelahiran 20 Juli 2000 ini merupakan keturunan langsung dari pahlawan Nasional asal Aceh Cut Nyak Meutia.

Aletta ini merupakan keturunan generasi ke-5 pahlawan Cut Nyak Meutia, Berawal dari kesenangannya di bidang musik, Aletta terjun ke dunia hiburan menjadi seorang penyanyi, di tahun 2015 lalu, cewek yang hobi berkuda ini mengeluarkan beberapa single, di antaranya Mama Papa, Jas Merah

Cewek berusia 20 tahun ini pernah menggunakan dancer yang pernah digunakan Agnez Mo dalam lagu yang bejudul Metropolitan

Mengikuti jejak ibunya, sejak tahun 2015 lalu Aletta merintis bisnis perhiasan dan mendesain sendiri perhiasan berliannya

Bersama kedua orangtuanya, kini gadis 20 tahun ini mulai serius menjalani bisnis berlian yang diberinya nama Aleta Molly Jewelry.

Tak ayal kesuksesan tersebut membuat Aleta bisa tinggal di rumah megah bak dunia fantasi. Bahkan Boy William sampai dibuat berdecak kagum saat melihat lapangan golf pribadi, salon dalam rumah, hingga pacuan kuda pribadi.

Aktor Boy William yang menyambangi rumahnya melihat-lihat rumah Aleta Molly. Dia melihat ada foto pahlawan nasional di salah satu sudut rumahnya.

“Ini siapa?” tanya Boy William kepada Aleta.

“Ini pahlawan. Aku ada turunan kelima Cut Meutia,” kata Aleta.

“Jadi buyut kamu Cut Meutia yang ada di uang seribu,” ucap Boy tampak

Menurut Aleta Molly, potret yang ada di rumahnya bukanlah 100 persen wajah aslinya. Sebab saat zaman penjajahan belum ada teknologi dokumentasi.

“Zaman Belanda kan belum ada foto ya kak, mungkin dimiripi dari keluarga. Dan aslinya tangannya buntung karena sama penjajah kan ditembak,” katanya. (merdeka)